HEARING BEM KMFT

Pada Hari Selasa, 23 Februari 2016 Keluarga Mahasiswa Teknik Arsitektur (KMTA) Wiswakharman mendapat kunjungan dari beberapa pengurus (Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Teknik) BEM KMFT. Acara ini selain bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahim antar kedua KM dan tentunya juga untuk saling sharing mengenai perkembangan di kedua KM, sehingga harapannya dapat membuka peluang kerja sama antar KM. Dan adanya kemajuan serta perbaikan selama kepengurusannya.

Acara berlangsung pada pukul 17.00 sampai 18.00. Dimulai dengan perkenalan dari KMTA kemudian dilanjut dengan perkenalan dari BEM KMFT yang menjelaskan tenang visi dan misi BEM KMFT yaitu BEM KMFT sebagai inisiator gerakan mahasiswa konstributif, sinergis, parsipatif, dan progesif. Yang harapannya persatuan elemen teknik tetap terjaga dengan melaksanakan kegiatan kerja sama yang positif.



Rangkaian acara ini diakhiri dengan berdoa dan foto bersama di depan Studio Tugas Akhir. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Semoga apa yang sudah didiskusikan dapat terealisasikan dengan baik. Dan dapat terus saling bekerjasama

0 comments:

Post a Comment