Halo, Wiswakharman!

Sudah hampir setahun blog ini tidak tersentuh, menandakan sibuknya mahasiswa arsitektur dalam menjalani dunia perkuliahan. Tapi, hidup memang tidak melulu akademik, dan ada hal-hal yang lebih substansial untuk kita perjuangkan, seperti:

interaksi sosial.

Maka dari itu, Halo, Wiswakharman!

Bicara soal interaksi sosial dengan dunia luar, sebuah lembaga kemahasiswaan tidak akan bisa dilepaskan dari himpunan maupun keluarga mahasiswa yang terbentuk di dalamnya. Dan seperti yang kita ketahui bersama, program studi arsitektur Universitas Gadjah Mada memiliki sebuah keluarga mahasiswa (bukan himpunan) yang memiliki tugas utama yakni membina interaksi sosial, baik secara interpersonal maupun intrapersonal, dalam ranah yang lebih hangat dan akrab, kekeluargaan.

Semua mahasiswa arsitektur Universitas Gadjah Mada merupakan keluarga, tapi tidak semua mahasiswa arsitektur Universitas Gadjah Mada merupakan pengurus keluarga mahasiswa. Kebetulan, bulan September kemarin baru saja diadakan pergantian kepengurusan Keluarga Mahasiswa Teknik Arsitektur (KMTA) Wiswakharman periode 2014-2015.






Semoga pergantian kepengurusan ini bisa terus melanjutkan prestasi kepengerusan KMTA Wiswakharman periode-periode sebelumnya, dan terlebih semakin meningkatkan interaksi sosial,
interpersonal maupun intrapersonal.

Wiswakharman, Juara!


0 comments:

Post a Comment