ICIAP 2012


ICIAP (International Conference in Architecture and Planning) 2012

Dalam rangka memperingati 50 Tahun JUTAP UGM (Golden Jubilee), ICIAP sebagai salah satu rangkaian acara diselenggarakan pada tanggal 10-11 Juli 2012 di kampus JUTAP. Dengan tema besar “Better Space, Better Living”, konferensi ini akan membahas berbagai isu global yang sedang menjadi perbincangan utama bagi masyarakat dunia terkait keberlangsungan hidup manusia di bumi.  Adapun isu-isu global yang diangkat dalam konferensi ini antara lain adalah global warming, natural disaster, local wisdom dan lain-lain.

Diharapkan melalui konferensi ini akan muncul pemikiran baru yang bisa direalisasikan untuk memperbaiki kualitas lingkungan kehidupan manusia di dunia. Demi memunculkan pemikiran-pemikiran baru inilah maka didatangkan para pakar dari berbagai universitas di Malaysia, Jepang, Amerika, Belanda dan Indonesia untuk saling bertukar pikiran dengan peserta acara.

Selain acara konferensi ini juga diadakan pameran akademik yang menampilkan kemajuan hasil kegiatan program studi Arsitektur dan PWK dari berbagai semester. Pameran ini diharapkan mampu mengenalkan perkembangan dan pencapaian JUTAP dari tahun ke tahun dan juga untuk sarana evaluasi kinerja akademik. Selain itu, diadakan juga kompetisi studio prodi S-1 Arsitektur dan prodi S-1 PWK seluruh Indonesia dan pameran hasil program kuliah kerja arsitektur (KKA) 2011

0 comments:

Post a Comment