50th JURUSAN TEKNIK ARSITEKTUR DAN PERENCANAAN FT UGM



15 Desember 2012 menjadi hari puncak kegiatan lustrum ke-10 JUTAP yang diselenggarakan di kampus JUTAP. Setelah melalui berbagai rangkaian acara perayan Golden Jubilee JUTAP, di hari puncak inilah hadir seluruh alumni, dosen, mahasiswa dan karyawan serta perwakilan Program Studi Arsitektur dan Perencanaan di Indonesia.
Dimulai dari pagi hari yang diawali dengan temu alumni di ruang K1, acara ini menjadi ajang reuni dan silaturahmi bagi penghuni kampus JUTAP. Beranjak siang acara dilanjutkan dengan ziarah bersama ke pemakaman alumni dan dosen. Sepulangnya dari acara ziarah bersama, makan siang bersama dimulai dan dihibur dengan penampilan band-band dari mahasiswa-mahasiswa JUTAP. Malam hari, acara gala dinner berlangsung meriah dengan penampilan dari para alumni dari angkatan tua maupun angkatan muda. Acara kemudian ditutup dengan penyulutan kembang api.

Diharapkan perayaan 50th JUTAP ini menambah solidaritas dan kekeluargaan serta menjalin keakraban antara alumni, dosen, mahasiswa dan karyawan JUTAP.

0 comments:

Post a Comment