Welcome Games 2012


Sesuai namanya, Welcome Game ialah permainan (kompetisi) dalam bidang olahraga yang diadakan KMTA dalam rangka menyambut mahasiswa baru angkatan 2012. Ini merupakan kompetisi antarangkatan yang terdiri dari tiga jenis olahraga, yaitu voli, basket dan futsal, serta terdiri dari dua kategori, yaitu kategori putra dan putri. Walau merupakan kompetisi antarangkatan, welcome game ini merupakan pertandingan persahabatan yang bertujuan untuk memperkenalkan angkatan 2012 kepada kakak-kakaknya sekaligus sebagai pemersatu antarangkatan di Arsitektur. Selain itu, Welcome Game ini juga sebagai ajang unjuk kekompakan. Hal itu terlihat dari jumlah suporter dan keseruan yang dibawa oleh tiap-tiap angkatan dalam mendukung teman-temannya yang sedang bertanding di lapangan.

Tiap pertandingan mengambil tempat yang berbeda-beda, ada yang di luar dan di dalam kampus. Misalnya untuk voli, karena kita memiliki lapangannya, maka pertandingan voli diadakan di kampus, sedangkan untuk basket dan futsal, diadakan di luar kampus dengan menyewa tempat.
Setiap pertandingan berjalan dengan seru. Bukan hanya didapat dari para pemain yang sedang berusaha di lapangan, tetapi juga dari para supporter yang tidak mau kalah heboh dari yang lainnya.
Bukan begitu menjadi masalah siapa yang menjadi pemenang pada setiap pertandingannya. Yang terpenting adalah hakekat yang ada padanya, apa yang didapat pada setiap pertandingan. Apakah angkatan kita berhasil menjadi lebih kompak? Apakah tiap individu bertambah rasa pedulinya terhadap kepentingan bersama? Apakah kita berhasil mengakrabkan diri satu sama lain, satu angkatan dengan angkatan yang lain? Apakah kita mendapatkan hakekatnya? Semoga J (Novi)

0 comments:

Post a Comment